Tiang Listrik di Temayang Ini Nyaris Roboh, Rumah Di Sampingnya Terancam Tertimpa

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebuah tiang listrik di Dukuh Sitimulyo, RT 07, RW 07 Desa Kedungsari, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, sangat menghawatirkan warga terutama pemilik rumah yang berada di sisi tiang Liatrik tersebut, karena kondisi tiang listrik ini dengan kemiringan dan nyaris Roboh.

Dari data yang dihimpun Media Siber SuaraBojonegoro.com setelah mendapatkan Informasi dari masyarakat setempat, bahwa rumah yang berada disisi tiang listrik yang nyaris roboh tersebut adalah milik Warti (60) yang tinggal bersama ibunya yang sudah lanjut usia dan bahkan Tuna Netra.

Setiap Hari Warti sangat was was, dan cemas karena takut jika sewaktu waktu tiang listrik tersebut roboh, dan dipastikan menimpa rumahnya.

“Wedi nek ruboh, soale miringe Nang umahku, (takut kalau roboh soale miringnya kearah rumah saya),” ungkap Warti, Rabu (17/2/2021).

Masyarakat setempat kepada media ini pernah manyampaikan keberadaan tiang listrik yang miring tersebut karena sangat berbahaya bagi rumah disebelahnya kepada petugas PLN namun tidak pernah ada tindakan.

Warga tetangga Warti juga berharap kepada pemerintah Desa agar bisa mengupayakan agar Pemdes bisa menyampaikan kepada PLN agar segera ada tindak lanjut terhadap Tiang Listrik yang nyaris roboh tersebut.

Aaplagi kondisi tiang listrik yang miring tersebut di berikan kayu penyangga yang sewaktu waktu bisa patah. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.