Tabrakan Kendaraan Terjadi Hingga Truk Terguling di Kalitidu

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di Jalan raya Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Talok, Kecanatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang melibatkan Kendaraan Truck Box nopol. N-8703-GA kontra Bus Margojoyo nopol. S-7470-UA kontra kendaraan Mits. Expander nopol. BK-1470-IM, Selasa (16/2/2021).

Sari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com dari Sat Lantas Polres Bojonegoro, bahwa kejadian ini berawal dari Kendaraan Truck Box nopol. N-8703-GA,  Yang berjalan dari arah barat ketimur dengan kecepatan tinggi sesampai di TKP berjalan mengambil haluan kekanan melampaui as jalan berusaha mendahului kendaraan Pick Up yang berjalan didepannya.

Bersamaan itu dari arah timur kebarat berjalan Bus Margojoyo nopol. S-7470-UA dikemudikan oleh Muhammad Yusuf, (29) warga Desa/Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, dan karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi tabrakan dan kendaraan Truck Box terguling.

Pada saat bersaan itu pula dari arah barat ketimur dibelakang Truck box berjalan kendaraan Mits. Expander nopol BK-1470-IM dikemudikan oleh Muhammad Ma’sum, (38)nwarga Jalan Raya Semer No. 18 Dukuh Sari Kerobokan, Denpasar.

“karena tidak dapat menghindar akhirnya terkena truck box. Akibat laka lantas tersebut pengemudi dan kernek Truck Box mengalami luka luka dirawat di RS Muhammadiyah Kalitidu,” Ungkap Kanit Lama Lantas Iptu Luluk.

Iptu Luluk juga menyampaikan ada dua korban yang mengalami luka ringan, dan dilakukan perawatan, dan kerugian tersebut diperkirakan mencapai Rp 15 juta.

“Petugas kemudian mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap lokasi kejadian serta para saksi,” Tambah Iptu Luluk.

Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan akhirnya diamankan oleh Unit Kaka Lantas Polres Bojonegoro. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.