Diduga Terpeleset Warga Menilo Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

oleh -

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com, Tuban – Seorang ibu paruh baya, bernama Syiah (70) di duga tenggelam di Sungai Bengawan Solo yang tidak jauh dari rumahnya di Desa Menilo Kecamatan Suko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Selasa (16/02/2021)

Salah satu angota relawan Tagana Rian mengungkapkan sekitar pukul 07.00 wib  salah satu warga melihat Syah pergi ketepian Bengawan solo, tapi Hinga siang hari Syah tidak kunjung pulang. Lalu pihak keluarga langsung saja mencari keberadaan Syah di sekitar bantaran Bengawan Solo.

“Setelah tidak diketemukan pihak keluarga melaporkannya kepada
pemerintah desa Menilo dan di teruskan ke pihak Polsek maupun BPBD kabupaten Tuban.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 wib siang hari kemarin Senin (15/02/2021), Pihak keluarga hanya menemukan sepasang sandal jepit milik korban.

“Dari informasi yang di himpun media ini, pihak BPBD setelah menerima laporan dari pihak Desa langsung menerjunkan team Rescue dan langsung melakukan penelusuran, di sekitar bantaran sungai di tempat atau Lokasi TKM dengan mengunakan perahu karet sampai jembatan Glendeng Desa Simo dengan jarak kurang lebih 2,8 km.

Saat ini pencarian korban bernama Syah warga Desa Menilo Kecamatan Suko Kabupaten Tuban Jawa timur, hingga berita ini di tulis korban pun belum juga di ketemukan. (Prut/red).