Tim Pendamping Profesional Jatim Berkunjung Ke Desa Bogo

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Muhammad Ashari, Tim Pendamping Profesional Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan kerja ke Desa Bogo Kecamatan Kapas Bojonegoro. Dalam kunjungan kerja tersebut Muhammad Ashari meninjau langsung Bumdesa Langgeng Makmur dengan produk unggulan aneka pengolahan kelor.

Muhammad Ashari menyampaikan bahwa Bumdesa Langgeng Makmur Desa Bogo patut dijadikan contoh desa-desa lain dengan pengembangan produk unggulan kelor. Selain itu, Bumdesa Langgeng Makmur juga telah menyerap tenaga kerja sebanyak 19 karyawan.

“Bumdesa Langgeng Makmur bisa menjadi inspirasi bagi Desa-desa lain bagaimana mengelola potensi Desa menjadi PADesa. Salah satunya unitnya dengan membuka Gubug Kelor Tanjungsari yang menyediakan berbagai olahan dari kelor yang inovatif,” ungkap M. Ashari lelaki yang murah senyum dan ramah.

M. Ashari setelah berdiskusi dengan Kepala Desa, Mursyid dan ketua Bumdesa M. Kusbaliyah mengunjungi rumah produksi kelor, melakukan dialog dengan para karyawan Bumdesa dan mengunjungi Gubug Kelor Tunjungwati restoran ala desa dengan berbagai olahan dari kelor.

Kepala Desa Bogo menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut yang menjadikan motivasi tersendiri bagi para pengurus Bumdesa. Kepala Desa juga akan terus berjuang dan memotivasi para pengurus Bumdesa agar terus mengembangkan inovasi dan omset.

“Terima kasih atas kunjungannya dan masukan bagi pengurus Bumdesa semoga ke depan akan semakin membaik,” ungkap Kepala Desa, Mursyid. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.