DPC Gerindra Gelar Lomba Desain Ucapan HUT Ke – 13, Ini Syaratnya!

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) ke – 13, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, menggelar lomba Desai Ucapan HUT Partai Gerindra ke – 13 untuk memberikan wadah bagi para Desainer guna menyalurkan bakat dan karyanya sekaligus mendapatkan Hadiah jika nanti menjadi Pemenangnya

Dikatakan oleh Juru Bicara DPC partai Gerindra Anam Warsito, bahwa untuk lomba Desain Ucapan ini boleh diikuti segala usia dan profesi masyarakat Bojonegoro, “Siapapun boleh ikut lomba ini, terbuka dan bebas dan tidak dibatasi oleh panitia sesuai syarat dan ketentuan,” Ungkap Anam Warsito kepada Media Siber SuaraBojonegoro.com, Selasa (3/2/2121).

Adapun persyaratan lomba Desain ucapan HUT Partai Gerindra ke 13 ini peserta harus mengikuti syarat dan ketentuan, diantaranya adalah :

1. PESERTA ADALAH WNI

2. MEMBUAT DESAIN UCAPAN HARI ULANG TAHUN GERINDRA DALAM FORMAT JPG DENGAN UKURAN 11CM X16,5 CM

3. HASIL DESAIN DIKIRIM PALING LAMBAT 6 PEBRUARI 2021 PUKUL 00.01 WIB

KE ALAMAT EMAIL: gerindrabojonegoro 2017@gmail.com

4. HASIL DESAIN WAJIB DI UNGGAH PADA MEDSOS YANG DIMILIKI PESERTA 5. PEMENANG LOMBA AKAN DI UMUMKAN PADA TANGGAL 6 PEBRUARI JAM 12.00 DI KANTOR DPC GERINDRA DAN MEDIA ONLINE.

HADIAH AKAN DI SERAHKAN KEPADA PEMENANG LOMBA PADA TANGGAL 6 PEBRUARI 2021 DI KANTOR DPC GERINDRA BOJONEGORO JL. ARIF RAHMAN HAKIM NO. 6A BOJONEGORO

Adapun untuk hadiah pemenang diantaranya Yaitu Hadiah Pemenang Pertama berupa Uang, sebesar Rp 1.000.000,- dan Trofi Pemenang Hadiah. Pemenang ke Dua mendapatkan Uang senilai Rp. 750.000,- dan Trofi Pemenang. Dan Hadiah Pemenang ke Tiga adalah Uang tunai senilai Rp.500.000,- dan Trofi Pemenang.

“Silahkan mengikuti lomba dan semoga berhasil dan mendapatkan hadiah,” Pungkas Anam. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.