Brimob Bojonegoro Bersama Team Gabungan Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim Bergabung dengan Polres Bojonegoro, Kodim 0813, BPBD, Damkar dan Satpol PP slalu melakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Team gabungan menyemprotkan cairan disinfekta di kota Bojonegoro guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19). Disinfekta disemprotkan menggunakan mobil water Cannon milik Brimob Polda Jatim.

Pantauan suaraBojonegoro.com, penyemprotan dilakukan di kawasan Kecamatan Balen. Selain penyemprotan, team juga memberi imbauan kepada masyarakat agar slalu menjaga kesehatan.

Danki AKP I Gusti Putu Sumantri S.H, mengungkapkan, bahwaTeam gabungan melaksanakan penyemprotan dan sekaligus imbauan kepada masyarakat agar slalu melakukan 4M, dan slalu menjaga kesehatan agar tetap terhindar dari virus covid 19.

“Kami mengerahkan 1 unit Kendaraan AWC, 6 liter cairan disinfektan, 6000 liter air tangki dan 6 pers, dengan semboyan Brimob Untuk Indonesia kami anggota Brimob akan slalu siap dan tanggap cepat untuk Indonesia saat di butuhkan, karna buat kami anggota Brimob Masyarakat yang utama, Keluarga yang Utama,” Ungkap Danki Brimob.

Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia mengungkapkan, bahwa Polres Bojonegoro berserta team gabungan melakukan sterilisasi lingkungan kota Bojonegoro, dan yang menjadi sasaran kami Pasar Tradisional, Fasilitas Umum, Masjid, Ponpes Roudlotul Tholibin dan Ponpes Hidayatul Mubtadi’ien.

“Dan kami tidak akan ada henti dan capeknya untuk slalu memberikan himbauan dan sterilisasi untuk masyarakat,” Pungkas AKBP Eva Guna Pandia. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.