Pembinaan Anggota Koramil Kapas Untuk Pendampingan Penanganan Covid 19 Oleh Danramil

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka pencegahan Covid 19 di wilayah Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Anggota Koramil Kapas Bojonegoro yang selalu bertugas Babinsa di setiap wilayah Desa selalu berada ditengah tengah masyarakat, untuk melakukan berbagai himbauan dan juga edukasi terkait penanganan Covid 19.

Untuk hal itu, agar pelaksanaan pendampingan terhadap pencegahan Covid 19, dan menjelang vaksinasi covid 19, Babinsa harus benar benar melakukan himbauan dan juga pendataan di masyarakat desa wilayahnya bertugas, Danramil Kapas Kapten Inf. Ratik memberikan pembinaan kepada anggotanya.

“Kegiatan ini untuk mengingatkan dan juga breffing, agar para Babinsa yang bertugas dilapangan benar benar memberikan edukasi di masyarakat terkait penanganan Covid 19, selain itu juga sosialisasi terkait vaksin Covid 19,” Ujar Danramil Kapas. Jum’at (29/1/2121).

Selain itu, diharapkan juga agar para Babinsa juga harus memahami semua terkait Vaksin Covid agar penyampaian dilapangan benar benar dapat dipahami masyarakat.

Kapten Inf. Ratik juga meminta kepada anggotanya agar selalu menjaga kesehatan dan juga selalu mengikuti protokol kesehatan 3 M agar tidak terpapar Covid 19. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.