Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Bantaran Sungai Bengawan Solo

oleh -

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Sesosok mayat laki-laki tidak dikenali ditemukan di Aliran Bengawan Solo di desa Gedungarum Kecamatan Kanor, Bojonegoro, Pihak Kepolisian madih melakukan penyelidikan terkait adanya penemuan mayat dibantaran Sungai Begawan Solo.

Pimpinan SAR Yudi Kartono Mengatakan, bahwa BPBD mendapat laporan dari Kepala Desa gedungarum Kecamatan Kanor, telah diketemukan mayat yang mengapung di sungai bengawan solo, kemudian TIM SAR Gabungan BPBD mendatangi TKM untuk melakukan evakuasi mayat disungai bengawan solo.

Mayat laki-laki ditemukan dalam posisi telungkup, Laki-laki tak bernyawa itu diperkirakan sudah berusia sekitar 35 keatas.

“Jasad Mr X ditemukan pada hari Rabu, 27 Januari 2021 sekitar pukul 09.39 WIB, dan mayat Mr x dapat di evakuasi sekitar pukul 9.40 wib,” Yudi Kartono.

Lebih lanjut Jenazah Mr x langsung di bawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesomo dengan mengunakan ambulan, guna untuk di otopsi, dan untuk identitas korban masih dalam proses identifikasi oleh pihak RSUD Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.