Polres Bojonegoro Gelar Revitalisasi POP Kampung Tangguh Semeru di Kawengan – Kedewan

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Pemerintahan Desa Kawengan Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro menggelar Revitalisasi POP Kampung Tangguh Semeru yang di pimpin oleh Polres Bojonegoro, Selasa (26/01/2021).

Revitalisasi POP Kampung Tangguh ini dihadiri oleh Kuat Pers Tim Revitalisasi Polres Bojonegoro AKP Sujono, SH,MH  (Ketua Tim), Iptu Samsul, SH (Anggota ), Bripda Kukuh Ardiawan (Anggota), Camat Kedewan, Kapolsek Kedewan, Danramil Kedewan, Kades  beserta perangkat Desa Kawengan, Tim Gugus Tugas Desa Kawengan, Tokoh masyarakat serta Kuat Pers Polsek Kedewan AKP H. Purwanto S. SH (Kapolsek Kedewan), IPDA Sutresno (Kanit Sabhara), AIPTU Sriyadi (Kanit Binmas), BRIPKA Tri Iman W, SH (Bhabinkamtibmas Ds. Kawengan).

Kapolsek Kedewan AKP H. Purwanto S. SH. Mengatakan, bahwa Kegiatan Revitalisasi POP Kampung Tangguh Semeru ini dilaksanakan guna untuk kesiapan sarana dan prasarana Kampung Tangguh Semeru di dalam Desa Kawengan Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro ini.

Kasat Binmas Polres Bojonegoro mengatakan bahwa Dalam kegiatan ini berguna untuk memutus mata rantai penyebaran, penularan dan penyebaran virus Covid 19.

“Dalam kegiatan ini kami melibatkan beberapa bidang atau anggota yang bersangkutan yaitu Bidang Kesehatan, Bidang Ekonomi, Bidang Keamanan, Sarana dan Prasarana Posko, Inovasi Kampung tangguh Semeru, peran Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades,” Ujar AKP Sujono.

Dalam kegiatan ini di laksanakan dini haril Pukul 13.00 s/d 14.00 Wib, dan dalam kegiatan ini pemerintahan Desa Kawengan Kec. Kedewan siap dan mendukung kegiatan Kampung Tangguh Semeru, Dengan kegiatan ini di harapkan bisa memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid – 19, serta Mendukung penuh program pemerintah dengan tujuan yaitu dengan semboyan Jawa Timur Bangkit.

Kepala Desa Kawengian Sapto Pudjiono menyampaikan terima kasih kepada Pihak Kepolisian yang telah memberikan kesempatan kepada Pemdesnya sebagai lokasi Revitalisasi POP Kampung Tangguh Semeru yang di pimpin oleh Polres Bojonegoro.

“Terima kasih kepada pak Kapolres Bojonegoro, dengan program revitalisasi Kampung Tangguh ini kami juga akan berupaya semaksimal mungkin membantu program kepolisian dan Pemerintah,” Jelas Sapto Pudjiono. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.