Peduli Musibah Kader NasDem Peduli, Bantu Korban Banjir Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Aksi kepedulian Kader Partai NasDem Bojonegoro ditunjukkan dengan menyalurkan puluhan paket bantuan kepada warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Seperti diketahui dalam seminggu terakhir, Kota Minyak ini dilanda banjir dibeberapa wilayah kecamatan karena tingginya curah hujan.

Hari ini, di komplek TPK Sukorejo, Kota Bojonegoro pasca banjir masih menyisakan kesulitan warga dalam berbagai aktivitas, rumah penduduk masih terlihat banyak yang tergenang, begitupun untuk keluar masuk area ini warga masih kesulitan.

Dari kondisi itu, puluhan Kader NasDem Bojonegoro tergerak untuk bersama berbagi kepada warga terdampak banjir. Kepedulian diawali dengan menggalang dana dari masing-masing kader yang diniatkan untuk membantu sesama.

Koordinator kegiatan, Ani Widayati, SH mengatakan jika penggalangan bantuan sebagai wujud kepedulian kader NasDem  kepada masyarakat yang tertimpa bencana.

“Ini solidaritas Kader untuk berbagi dan peduli pada sesama, bantuan kita galang mengalir saja,” terang Ani Widayati yang juga Advokat ini, Minggu (24/1/2021).

Menurutnya, puluhan duz mie instan dan air mineral didapat dari kader NasDem Bojonegoro yang dikumpulkan dalam dua hari terakhir. Anggota Dewan Pakar NasDem  ini berharap apa yang dilakukan Kader NasDem Bojonegoro dapat sedikit meringankan beban warga.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa mengurangi beban mereka, dan kita bersama berdo’a banjir tak datang lagi di kota kita tercinta,” do’a Koordinator ini.

Sementara itu, Agung (40 tahun) salah satu warga penerima bantuan menyampaikan beribu-ribu terimakasih atas bantuan yang disampaikan kepada warga ini.

“Terimakasih banyak kami sampaikan kepada teman-teman NasDem, Pak Dewan,  juga semua, atas perhatiannya kepada warga yang sedang tertimpa banjir di sini,” ucap pria ini. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.