Kembali, SH Winongo Ranting Bojonegoro & Dander Berbagi Di Warga Pasca Terdampak Banjir

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pasca Banjir yang terjadi dibeberapa wilayah khususnya di Perumahan TPK, Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro menyisakan kerja keras bagi warga yang sempat terdampak banjir, warga harus membersihkan rumah dan perabotan dari sisa air banjir dan lumpur.

Hal ini membuat warga serba repot, sehingga membuat Anggota perwakilan PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Dander dan Bojonegoro bergerak untuk berbagi nasi Kotak dan air minum kepada warga di Perumahan TPK.

“Saat ini mereka sibuk dengan membersihkan rumah dan perabotan, sehingga saudara saudara dari Ranting Dander dan Kota Bojonegoro membantu dengan berbagi makanan,” Kata Ketua Ranting Kota Angga Wahyu Pradana, Minggu (25/1/2121).

Meski tidak seberapa, namun berharap bantuan tersebut dapat membantu warga pasca terdampak banjir disela kesibukannya bersih bersih.

Sebelumnya banjir menggenang di Perumahan TPK ini mencapai ketinggian hingga 50 centimeter hingga 1 meter, bahkan akses jalan juga terendam air sangat dalam. Sehingga warga sempat mengalami kesulitan dalam transportasi. (Rum/Red)