Bakti Sosial Brimob kepada Warga Desa Bareng Kecamatan Sekar

oleh -

Repoter : Ciprut Laela

Suarabojonegoro.com – Komandan Kompi (Danki) 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Timur AKP I Gusti Putu Sumantri SH, berserta 6 pres, serta Tokoh Agama Pimpinan ponpes Al – Rosyid K.H. Alamul Huda, Kodim 0813, Polres Bojonegoro melaksanakan Giat bakti sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Danki Brimob secara simbolis menyerahkan Beras, minyak goreng, bendera merah putih, Masker dan membantu pembangunan masjid dilanjutkan pemberian bendera merah putih dan pemasangan bendera merah putih.

Dalam acara itu, Danki mengajak semua masyarakat sekitar di Dusun Kali Mas Desa Bareng Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Untuk bersama-sama saling membantu dan menjaga kesehatan khususnya dalam masa seperti ini, serta dalam kondisi musim yang tidak menentu.

Menurut Danki kegiatan bakti sosial ini sudah kegiatan rutinan para angota brimob untuk saling tolong menolong kepada semua orang, dan dengan simbolis Brimob untuk Indonesia, kita harus slalu siap siaga untuk masyarakat yang membutuhkan. (Prut/Red)