Mayat Tak Dikenal Ditemukan Di Sungai Begawan Solo

oleh -

Repoter : Ciprut Laela

Suarabojonegoro.com – Penemuan mayat Mr. X yang mengapung di Bengawan solo turut Dusun Gowok RT 11 RW 5 Desa Lebaksari Kecamatan Baureno ini pertama kali di ketahui oleh Khoirul Zen (40) seorang petani bersama ke3 temannya warga Dusun Gowok Rt.11 Rw.05 Desa lebaksari Kec.Baureno Kab.Bojonegoro.

Sabtu Tanggal 23 Januari 2021 sekira pukul 10.30 Wib petugas jaga Polsek Baureno mendapat informasi dari Kepala Desa Lebaksari, tentang adanya Penemuan Mayat Mr.X yang mengapung di Sungai Bengawan Solo.

Kemudian Petugas Polsek Baureno menghubungi petugas URKES RSB Bojonegoro dan Petugas BPBD Bojonegoro serta Team Identifikasi Polres Bojonegoro guna melakukan evakuasi mayat Mr.X tersebut.

Saat ini belum di ketahui identitas mayat tersebut, di ketahui Ciri-ciri mayat, Mr.X, Tanpa memakai busana, Panjang ¬+ 160 Cm Umur + 60 Tahun, Kulit sawo matang, rambut lurus hitam pendek beruban.

Sampai berita ini ditulis pihak Polsek belum mendapat laporan dari warga setempat bahwa ada yang kehilangan keluarganya. (Prut/Red)