Seorang Warga Kecamatan Sukosewu Ditemukan meninggal Dunia di Balen

oleh -

Repoter : Ciprut Laela

SuarabojoBegoro.com – Bedjo (53) seorang petani yang beralamat Desa Duyungan, Rt. 03 / Rw. 02 Kecamatan  Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur telah di  temukan dalam keadaan meninggal dunia setelah diduga melakukan cara gantung diri di rumah saudaranya. Jumat (21/01/2021).

Dari informasi yang berhasil di himpun media ini, Bedjo yang beralamatkan asal kecamatan Sukosewu ini, berada di rumah saudaranya bernama Sriyatun yang beralamatkan di kecamatan Balen.

Kapolsek Balen AKP Simun mengatakan, Korban pertama kali di temukan sekitar pukul 05.00 wib, oleh Sriyatun yang saat itu akan menawarkan kopi kepada Korban. Namun ternyata korban tidak mendapati korban dikamarnya.

Mengetahui korban tidak ada di kamarnya, saksi berusaha mencari korban, dan ternyata saksi mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung alias gantung diri dengan seutas tali tampar di kandang ayam yang bersebelahan dengan rumah induk.

“Mengetahui hal tersebut Sriyatun langsung membangunkan anaknya yang bernama Irawan yang saat itu masih tertidur, mendengar apa yang disampaikan oleh Ibunya, Irawan langsung menuju ke lokasi kandang ayam.

Irawan langsung memotong tali yang masih mengikat leher korban menggunakan sebuah sabit dengan harapan korban masih bisa di tolong, Namun setelah diturunkan dan dicek kembali korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Selanjutnya Irawan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Margomulyo, yang kemudian di lanjutkan ke Mapolsek Balen sekira pukul 05.30 wib.

Dari hasil pemeriksaan team medis Bidan Desa Margomulyo, dan Perawat Puskesmas Balen, bahwa tidak terdapat tanda-tanda kekerasan terhadap korban, dan korban dinyatakan meninggal  dunia akibat gantung diri. (Prut/Red)