Pak Fauzi Ada Dimana-Mana Bagikan Sembako Dari Kapolres Bojonegoro Kepada Korban Banjir di Perumahan TPK

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dengan semangat Astuti (Agunge Sikap Tulung Tinulung) Aiptu Fauzi, atau Biasa disebut Pak Fauzi Ada Dimana-mana, dengan sepeda motor dan rengkek yang diisi dengan sembako, mendatangi lokasi banjir di Pemukiman Perumahan TPK Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (22/1/2121).

Meskipun harus melalui genangan air banjir yang menutup jalan akses menuju pemukiman warga, Aiptu Fauzi tetap melintas dan melewati banjir yang setinggi pinggang orang dewasa tersebut.

“Karena ini amanah dari Pak Kapolres saya harus menyampaikan bantuan langsung ke warga yang terkena musibah banjir sejak kemarin,” Ungkap Pak Fauzi Ada di Mana Mana ini.

Anggota Polisi yang berdinas di Satuban Binmas Polres Bojonegoro ini bertemu langsung dengan warga yang masih ada didalam rumah, dan memberikan langsung kepada mereka, dengan harapan semiga bisa membantu meringankan kebutuhan warga yang terdampak banjir ini.

“Semoga bantuan ini bisa membantu warga yang terdampak banjir, dan air segera surut agar warga bisa beraktivitas kembali,” Tambah Pria yang khas dengan kumis tebalnya ini.

Beberapa warga sangat gembira menerima bantuan dari Polres Bojonegoro melalui Aiptu Fauzi ini, karena disaat kediaman mereka terendam air mereka tidak bisa melakukan apapun, juga memasak maupun air bersih juga sangat sulit.

Warga juga mencemaskan adanya penyakit pasca banjirz karena biasanya pasca banjir warga sering mengalami gatal gatal karena seringnya berada di air saat beraktivitas.

“Terima kasih pak Kapolres atas bantuannya semoga berkah dan airnya cepat surut,” Kata Martini salah satu warga Perumahan TPK. (Rum/SAS)