Pagi Ini Pasar Sukorejo Banjir, Pedagang Tetap Beraktivitas

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Selain di pemukiman TPK, Pasar Desa Sukorejo yang berada di jalan Arif Rahman Hakim, juga mengalami kebanjiran, banjir ini tidak terlalu tinggi namun tidak menghentikan aktivitas para pedagang pasar dan pengunjung pasar, Jum’at (22/1/2121).

Para pedagang harus mengamankan barang barang dagangannya agar tidak tergenang air, dan sebelumnya juga sudah banyak yang mengantisipasi adanya air yang masuk di dalam lokasi pasar Desa tersebut.

Lantib, salah satu warga pengunjung pasar mengatakan bahwa banjir ini berasal dari air yang mengalir dari wilayah selatan yang sebelumnya mengalami hujan deras, dan irigasi yang berada di Desa setempat tidak mampu menampung volume air.

“Air dari area persawahan sekitar juga meluap karena volume air yang sangat banyak sehingga menggenang di area pasar dan jalan,” Kata Lantib.

Banjir pasar ini diperkirakan hanya sebentar, jika aliran air cepat berlalu ke wilayah bagian Utara, namun jika hari ini terjadi hujan deras diwilayah Selatan juga akan berdampak kembali.

Ketinggian air di area pasar Desa Sukorejo ini mencapai 20 Centimeter.

Sebelumnya banjir juga menggenang di pemukiman perumahan Pacul Permai serta perumahan di dalam TPK Sukorejo.  (Red/SB_1)

No More Posts Available.

No more pages to load.