Kebakaran Sebuah Rumah Terjadi di Desa Pragelan – Gondang

oleh -

Repoter : Ciprut Laela

Suarabojonegoro.com – Kebakaran Rumah kini terjadi kembali yang tepatnya di Dusun Bladokan, Desa Pragelan RT 18 RW 06 Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro malam kemarin Sabtu 16 Januari 2021.

Kabid kebakaran dan penyelamatan Ahmad Adi Winarto mengatakan, bahwa Kebakaran diduga akibat konsleting listrik yang menjalar ke dinding rumah yang terbuat dari kayu dan pemilik rumah saat itu sedang tidak ada dirumah.

“Pos Pemadam Kebakaran Sekar mendapat laporan dari Dian sekitar pukul 22.15 wib lalu petugas mendatangi TKM, sampai TKM pukul 23.00 wib dan langsung melakukan pemadaman,” Terangnya.

Kebakaran diperkirakan terjadi pukul 22.00 wib dan api dapat di padamkan sekitar pukul 23.30 wib, dengan menggunakan 1 unit armada dari pos Sekar berserta 3 personil.

Saat diidentifikasi pemilik rumah bernama Sunarjo (36) , dan ditaksir kerugian mencapai sekitar 88 juta meliputi Rumah ukuran 10×10, persegi satu buah unit sepedah motor, uang tunai 2 juta, padi 5 sak, bibit bawang merah 2 kwintal, perabot rumah tangga dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (Prut/Red)