Seorang Warga Kedungadem Akhiri Hidupnya Dengan Terjun Kedalam Sumur

oleh -

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga Desa Ngrandu RT. 14 RW. 03 Kecamatan Kedungadem nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri kedalam sumur, Korban diduga bunuh diri karena mengalami depresi. Sabtu (16/01/2021).

Kabid Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bojonegoro, Ahmad Adi Winarto mengatakan, bahwa Korban diidentifikasi bernama Tarjo (41) warga Desa Ngrandu, Kecamatan Gedungadem Kabupaten Bojonegoro.

“Korban ini sudah di temukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sumur sekitar pukul 22.15 wib yang ada didalam rumahnya,” Kata Ahmad, pada Jumat (15/01/2021).

Menurutnya, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh sang istri, saat itu korban berpamitan untuk membuang air kecil, selanjutnya istri mencurigainya setelah korban menuju kebelakang Rumah, padahal kamar mandi berada didepan rumah.

Lalu sang istri mengikuti korban dan korban sudah berada di atas sumur, korban langsung menyeburkan ke dalam sumur,  sang istri terkejut lalu berteriak minta tolong ke warga, karena dia menyakini korban menceburkan diri kedalam sumur itu.

Pos Damkar Kedungadem mendapat laporan dari Polsek Kedungadem pukul 23.24 wib, pukul 23.30 wib Pos Damkar Kota menerima Laporan dari Kabid Pemadam dan penyelamatan dan langsung menyiapkan personil serta peralatan lalu menuju TKM.

Pukul 00.29 sampai TKM, sesampai TKM team melakukan evakuasi dengan teknik vertical rescue serta di bantu BPBD hingga pukul 02.07, korban berhasil di evakuasi.

“Saat dievakuasi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga  pukul 02.25 wib.” tambah Ahmad Adi.

Dari oleh tempat kejadian perkara dan pemeriksaan pada jasad korban, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada korban. Korban di duga meninggal dunia karena murni bunuh diri. (Prut/Red)