Ada Dugaan Pekerjaan Proyek BKD Desa Duwel – Kedungadem, Bojonegoro Tidak Sesuai RAB

oleh -

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Pekerjaan peningkatan jalan Desa Duwel Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Diduga dikerjakan tidak sesui spesifikasi teknik.

Proyek yang bersumber dari Dana Bantuan Keuangan Desa (BKD) Th 2020 senilai sekitar 440 juta tersebut Diduga dikerjakan Asal-asalan dengan terlihat tanpa adanya dasar teknik untuk  pekerjaan jalan Cor Beton ini kuat dugaan tidak sesuai mekanisme atau RAB Yang ada dari pantauan Media waktu dilapangan pada Senin(11/1/20).

Selain itu, dari data yang dihimpun wartawan media ini, bahwa pekerjaan Proyek Jalan Beton  yang ada di  ruas jalan poros Desa Duwel diduga Ada Mark Up Anggaran dan tidak sesuai mekanisme yang ada, ini terlihat fisik Bangunan terlihat nampak ada dugaan pengurangan bahan baku yang diduga kuat banyak penyimpangan dan pengurangan campuran bahan serta untuk penataan untuk berem dilakukan dengan tenaga manual, dan di dalam RAB jelas tertera ada sewa alat tandem untuk pemadatan.

Menanggapi perihal tersebut, Mahesa, selaku Sekcam Kedungadem saat dikonfirmasi Akan segera menindaklanjuti dengan cek lokasi,
Dan Akan segera kordinasi dengan Kepala Desa. aktualpos

“Akan kami koordinasikan dengan kades, dan jika memang ada yang tidak sesuai akan segera ditindak lanjuti,” Ujar Sekcam Kedungadem.

Hingga berita ini diturunkan, M. Rifai Kepala Desa Duwel Kecamatan Kedungadem belum bisa Dikonfirmasi lebih lanjut soal pekerjaan rabat beton tersebut.
(Yud/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.