BKP Kecamatam Kedungadem Turut Serta Dalam Operasi Yustisi Prokes

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Untuk tetap menegakkan Aturan Pemerintah dalam pelaksanaan protokol kesehatan Polsek Kedungadem melaksanakan Operasi Yustisi, Himbauan Protokol kesehatan bagi masyarakat dan juga membagikan sejumlah masker di beberapa titik jalan PUK di Kedungadem. Sabtu (9/1/21).

Kegiatan Polsek Kedungadem ini mendapatkan dukungan dari masyarakat salah satunya adalah BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Kecamatan Kedungadem yang turut hadir dalam operasi Yustisi Protokol kesehatan di Kedungadem.

“Ini adalah bentuk kesadaran kawan kawan dari BKP Kedungadem untuk bersama sama memutus sebaran covid 19 di wilayah Kedungadem,” Kata Kapolaek Kedungadem, Iptu Fatkur Rahman.

Dikatakan juga oleh Kapolsek Kedungadem, ketua dan pengurus organisasi Paguyuban Pencak Silat BKP Kecamatan Kedungadem ini memiliki jumlah anggota yang tidak sedikit, sehingga kehadiran BKP dalam kegiatan Himbauan Protokol kesehatan sangat membantu masyarakat.

Ketua BKP Kedungadem, Agus Sugiarto, menyampaikan ketika di konfirmasi bahwa langkah yang dilakukan pengurus BKP Kedungadem ini sebagai bentuk membantu pemerintah dalam penekanan angka pasien yang terpapar Covid 19.

“Karena mengingatkan warga dari sebaran Covid atau bahkan terpapar, sebenarnya adalah tugas kita semua, selama ini Polisi selalu berada di tengah tengah masyarakat, saatnya masyarakat yang sadar akan sebaran bahaya Covid turut serta menjadi relawan dalam memutuskan sebaran virus berbahaya ini,” Terang Agus Sugiarto.

Ketua BKP Kedungadem ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Petugas kepolisian dan Kapolsek Kedungadem yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam memutus rantai virus Corona.

“Pengurus BKP ini semua ketua dan sesepuh Perguruan silat Insha Allah jika ikut mengingatkan anggota dan masyarakat pasti akan diikuti oleh anggotanya apalagi dalam hal menjalankan protokol kesehatan yang sangat penting bagi dirinya sendiri dan masyarakat,” Pungkas Pria yang juga Kades Sidomulyo. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.