Jum’at Berkah, Satlantas Polres Bojonegoro Bagi Nasi dan Masker

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Bojonegoro melalui Unit Dikyasa Lantas yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Bojonegoro membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan serta memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan, Jum’at (8/1/21).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio BS, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pada hari Jum’at, yaitu membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan dan berada dijalanan saat mereka bekerja.

“Selain itu, kami juga melakukan himbauan kewajiban menaati Protokol Kesehatan sebagai tindak lanjut Inpres No. 6 Tahun 2020,” Kata Kasat Lantas di dampingi oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bojonegoro melalui public address.

Adapun jumlah Nasi yang dibagikan sebanyak 250 nasi kotak dan 300 masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan, kegiatan berbagi ini dilaksanakandi
Pertigaan Dishub Jalan Veteran Bojonegoro, Depan RSUD Bojonegoro, Terminal, Stasiun di Jalan Gajahmada Bojonegoro dan Jalan Untung Surapati serta depan SPBU Jetak, Bojonegoro.

Hingga saat ini Polres Bojonegoro terus mengajak masyarakat untuk disiplin berlalu lintas serta menjaga kesehatan utamanya dalam pemakaian masker pada setiap kegiatan. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.