Ngopi Di Warkop PK, Perempuan Ini Dapat Hadiah Undian Sepeda Motor

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Setelah sekian lama menunggu, Akhirnya Warung Kopi (Warkop) PK yang berada di jalan dr. Suharso Atau Kelurahan Mojokampung, malam ini mengundi dan mengumumkan hasil undian Sepeda Motor Mio yang setelah lama ditunggu oleh  para pelanggan Warkop PK.

Undian yang digelar langsung oleh Owner Warkop Farid RW, dan disaksikan puluhan pelanggan yang sedang berada di warung PK ini sempat membuat suasana mencekam ketika Owner Warkop PK menarik undian yang sudah terkumpul sejak beberapa waktu lalu.

Dan ketika selembar kertas kupon undian diambil, kemudian dibacakan tulisan nama Siti Hawa warga kelurahan Mojokampung, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Setelah undian dibacakan dan diketahui pemenang undian, pihak Owner baru menghubungi nomor Handphone peserta undian yang sudah tertulis di lembaran undian.

“Malam ini kita lalukan pencabutan kupon undian untuk mencari pemenang utama dari undian yang terkumpul sejak beberapa waktu lalu,” Ungkap Farid RW kepada SuaraBojonegoro.com, Kamis (7/1/21).

Disampaikan juga oleh Farid RW, bahwa sebelumnya dirinya menyebar ribuan Kupon Undian dengan hadiah Sepeda Motor, dan juga hadiah ribuan lainnya, dan kupon tersebut diberikan oleh pihak Warkop PK kepada pelanggan Warkop yang belanja dengan kelipatan Rp20 ribu mendapatkan satu Kupon.

Dan setelah ditentukan waktunya bahwa Kupon akan diundi pada tanggal 7 Januari 2021, dan akhirnya didapati nama pemenang Undian yaitu pelanggan Warkop PK bernama Siti Hawa, dan kemudian hadiah satu sepeda motor dibawa pulang oleh pemenang undian.

Dulu sebelumnya memang kami sampaikan ke pada masyarakat Bojonegoro bahwa ngopi di Warkop PK Bisa dapat Sepeda Motor, dan hari ini dibuktikan oleh Owner Warkop PK yang juga anggota Polri ini dengan melaksanakan Undian hadiah utama sepeda motor Yamaha Mio.

“Alhamdulillah setelah di tunggu tunggu para pelanggan akhirnya undian tahap awal ini usai, dan untuk kedepannya semoga kita bisa memberikan hadiah lagi untuk pelanggan Warkop PK,” Terang Farid.

Sementara itu, Pemenang Undian Berhadiah Sepeda Motor Yamaha Mio, menyatakan bahwa dirinya tidak menduga akan memenangkan undian dan mendapatkan sebuah sepeda motor dari Warkop PK.

Menurut Siti Hawa, dirinya menjadi pelanggan Warkop PK ini bukan untuk mengejar hadiah, namun karena kondisi warung yang nyaman, dan suasananya asyik, bahkan saat waktu tertentu ada hiburannya akustik, sehingga membuat pelanggan Warkop ini merasa nyaman layaknya nongkrong di kafe berkelas.

“Saya memang hampir setiap hari nongkrong di Warkop PK, tapi ya tidak menyangka kalau dapat hadiah sepeda Motor, soale yang ngopi setiap hari pelanggannya banyak, dan kuponnya juga sangat banyak,” Terang Siti Hawa.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih atas hadiah yang didapat dari Warkop PK, dan Siti Hawa juga berpasan agar Warkop RW pengunjungnya meninggal sehingga dapat menggelar Undian Kupom dengan hadiah sepeda Motor.

Owner Warkop RK merasa bahagia bisa menggelar undian dari para pelanggan Warkop, hal ini dilakukan untuk memberikan manfaat dan memberikan semangat ngopi bagi pelanggan warung Kopi PK.

Selain usaha Warkop PK, owner Warkop PK Faried RW juga mempunyai usaha rental mobil NAFIS TRANSPORTS dan usaha ojek online dengan sebutan PK jek, hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk memberikan manfaat  dan dengan jalan mudah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. +Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.