Bocah 5 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Persawahan Desa Kadungrejo – Baureno 

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Bocah Laki-laki yang berusia 5 tahun di temukan telah Meninggal dunia di area persawahan yang berada di Dusun Karanglo RtlT.22 RW.10 Desa Kadungrejo,
Kecamtan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Senin (04/01/2021).

Dari informasi yang di himpun oleh media suarabojonegoro.com, bahwa Sekira Pukul 12.00 Wib  ayah kandung korban bernama Suwarno, dan Awit, Ibu kandung korban pada saat didepan rumah mengetahui anaknya Mohammad Dzeno Saputro sedang bermain dengan alat memancing di sawah miliknya yang letaknya tidak jauh dari rumahnya.

“Anak saya sebelumnya saya lihat sedang bermain,” Kata Ayah Korban kepada Petugas.

Pada saat itu kondisi sawah tersebut banjir, lalu sekitar pukul 12.30 wib korban tidak terlihat di area persawahan, sehingga kedua orang tua korban memangil Ajianto yang kebetulan saat itu sedang bekerja di rumahnya.

Kemudian mereka mencari keberadaan korban di sekitar lokasi persawahan, dan di ketahui pancing milik korban yang pada saat itu di gunakan korban untuk bermain sudah tergeletak di pinggir sawah.

“Kami kemdudian mencari korban ke sawah dan kami temukan pancing milik korban dipinggir sawah,” Tambah tetangga Korban Ajianto.

Selanjutnya Suwarno dan Ajianto mencari Korban dan masuk kedalam sawah tepat dilokasi pancing milik korban, dan korbanpun di temukan sudah tenggelam didasar sawah dengan kedalaman +120cm dalam keadaan tidak bernyawa, Di duga korban terpleset saat bermain. (Prut/Red)

*)Foto Lokasi korban meninggal

No More Posts Available.

No more pages to load.