Banser Bojonegoro Bedah Rumah Lansia

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Puluhan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Bojonegoro dari Kedungadem Bakti Sosial melakukan Bedah Rumah terhadap rumah warga Lanjut Usia (Lansia) di Desa Ngrandu Kecamatan Kedungadem.

Bedah rumah tersebut di lakukan terhadap rumah reot milik Lamijah dan Laminah atas dukungan material dari anggota DPR RI Dapil IX Bojonegoro-Tuban.

Ketua PC GP Ansor Bojonegoro, Mustakim menuturkan, kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan Banser terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Tukang dan seluruh tenaga kerja adalah sukarelawan dari Banser Kedungadem,” terangnya didampingi Komandan Banser Kedungadem, Sunardi di tengah-tengah kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini adalah kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh Banser di wilayah Bojonegoro. “Masyarakat sekitar juga memberi dukungan yang luar biasa,” imbuh Sunardi yang juga peternak kambing tersebut.

Sunardi menargetkan, bedah rumah ini tuntas dalam sehari. Hal ini karena, pemilik rumah supaya bisa menempati pada malam harinya. “Seluruh material sudah cukup. Alhamdulillah, dapat dukungan yang luar biasa dari Mbak Farida,” pungkasnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.