Polisi Peduli, Sat Lantas Polres Bojonegoro Laksanakan Program ASTUTI

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kepedulian Polres Bojonegoro terhadap masyarakat ditengah Pandemi, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan terus digalakkan dan dijalankan sebagai bentuk sikap Tolong menolong terhadap sesama masyarakat melalui Program ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung).

Untuk menjalankan program tersebut, seperti yang dilakukan oleh Unit Dikyasa, satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro, yaitu membagikan Nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan serta memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Thohir bersama anggota mengatakan bahwa kegiatan ini disertai dengan pembagian masker dan himbauan kewajiban menaati Protokol Kesehatan sebagai tindak lanjut Inpres No. 6 Tahun 2020 yang disampaikan langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bojonegoro.

“Rangkaian kegiatan Polisi Peduli dalam melaksanakan program ASTUTI dengan membagikan sejumlah 300 Nasi Bungkus, dan 150 Masker Gratis kepada masyarakat, dan kegiatan dilaksanakan secara berkala setiap minggunya,” Ungkap Ipda Thohir, Sabtu (03/01/2020).

Disampaikan juga oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro mengajak masyarakat untuk disiplin dalam berlalu lintas serta menjaga kesehatan utamanya dalam pemakaian masker pada setiap kegiatan.

“Karena masih Pandemi sehingga kami juga berharap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar dapat terhindar dari sebaran Covid 19,” Pungkas Ipda Thohir. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.