Pak Fauzi Ada Di Mana-Mana Tak Lelah Salurkan Bantuan Di Tengah Pandemi Covid – 19

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Upaya Polres Bojonegoro dalam melakukan pencegahan terhadap Virus Corona atau Covid 19 di Wilayah Bojonegoro tak cukup hanya dengan memberikan himbauan, mulai dari operasi Yustisi dalam rangka penegakkan Protokol Kesehatan, Berbagi masker dan lainnya, namun juga menerapkan program ASTUTI (Agunge Sifat Tulung Tinulung).

Polres Bojonegoro juga membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19 ini dengan berbagi sembako atau beras, guna meringankan beban Masyarakat.

Aipda Fauzi, Kanit Binmas Polres Bojonegoro ini tak pernah berhenti menyalurkan bantuan beras atau sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan membawa rengkek keranjang yang di pasang di Sepeda motor dinasnya, Pria yang biasa di sebut Pak Fauzi ada dimana mana ini turun langsung mendatangi warga yang kurang mampu kerumahnya satu persatu.

“Ini adalah bantuan dari pak Kapolres Bojonegoro yang langsung saya antar dan serahkan kepada masyarakat penerima langsung,” Kata Pak Fauzi Ada di Mana Mana, Jum’at (01/01/2021).

Harapan dengan kegiatan berbagi dalam Jum’at Berkah ini bisa membantu masyarakat dan meringankan beban mereka. Selain itu Aiptu Fauzi juga memberikan sosialisasi penyebaran Covid 19, agar masyarakat di Wilayah Bantaran Sungai Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia mengatakan bahwa Agunge Sifat Tulung Tinulung (Astuti) akan membawa kita menjadi manusia yang mampu untuk berfikir bahwa orang lain adalah membutuhkan orang lain.

Karena berawal dari sikap Tolong menolong dapat menciptakan semua menjadi lebih baik sesuai harapan, baik kondisi masyarakat yang sangat kondusif maupun kedamaian dan juga kebersamaan.

“Program Astuti ini sengaja kami bawa untuk diterapkan oleh anggota Polisi dan dengan haraoan bisa membantu satu sama lain guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” Pungkas AKBP Eva Guna Pandia. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.