MUI Bojonegoro Dukung Langkah Tegas Pemerintah Bubarkan FPI

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Adanya pembubaran Ormas (Organisasi Masyarakat) FPI (Front Pembela Islam) di Indonesia oleh Pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia, mendapatkan sambutan baik dari berbagai khalayak masyarakat dan orma ormas di Indonesia.

Dukungan terhadap ketegasan pemerintah muncul dari berbagai kalangan di seluruh Indonesian Salah satunya di Bojonegoro, Yaitu MUI (Majlis Ulama Indonesia) Melalui ketuanya KH Alamul Huda, yang menyatakan terhadap langkah pemerintah untuk menertibkan da nmembubarkan ormas radikal dan intoleren yang tidak mencerminkan nilai nilai luhur pancasila.

“Kami sangat Menerima segala keputusan pemerintah untuk pembubaran FPI secara bijaksana,” Ungkap Alamul Huda, Jum’at (01/01/2021).

Ketua MUI Bojonegoro juga Mengajak semua umat untuk menjaga hubungan persatuan dan kesatuan bangsa, agar negara Kesatuan Republik Indonesia selalu kondusif dari setiap gangguan keamanannya.

Disampaikan juga bahwa Demi keamanan dan ketertiban bagi seluruh rakyat, dan umat maupun masyarakat Indonesia, KH Alamul Huda juga berpesan agar masyarakat tetap berhati hati dan waspada adanya organisasi yang ada di Bojonegoro, dan belum di kenal asas dan tujuannya.

“Jika ada ormas yang dianggap berbahaya silahkan di laporkan ke Polisi,” Pungkas Pengasuh Pondok Pesantren Al Rosyid ini. (SAS*)