Putus Sebaran Covid 19, SH Winongo Bojonegoro Bagi Masker

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kondisi di Bojonegoro yang masih Pandemi Covid 19 dan meresahkan sejumlah warga, akibat banyaknya pasien yang terpapar dan bahkan meninggal dunia, hal ini membuat Anggota PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Cabang Bojonegoro membagikan masker secara gratis untuk masyarakat, Senin (28/12/2020).

Sebanyak ratusan Masker di Bagikan kepada warga yang memang membutuhkan masker sebagai persiapan atau ganti, karena satu masker yang dimiliki warga tidak cukup, dan untuk mematuhi protokol kesehatan memang harus diimbangi dengan kemampuan.

“Dengan membagi masker gratis ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” Ungkap Ketua Cabang SH Winongo Bojonegoro, Sasmito Anggoro.

Diharapkan pembagian masker ini juga dapat membantu masyarakat dalam memutus rantai sebaran Covid 19 di wilayah kabupaten Bojonegoro.

Masker ini diberikan kepada masyarakat pekerja kasar, Tukang becak dan pedagang yang ada di sekitar jalan veteran jalan, gajah Mada secara on the road. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.