Brimob Bojonegoro Berikan Bantuan Ke Keluarga Jasmani Yang Cacat Mental

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Anggota Satuan Brimob Kompi 3 Batalyo C Pelopor Polda Jatim Bojonegoro, mendatangi rumah Jasmani di desa Luwihaji, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro untuk menyampaikan bantuan terhadap keluarga Jasmani yang ketiga anaknya mengalami cacat mental sejak lahir. Senin (28/12/2020).

Bantuan tersebut diberikan kepada langsung ke Bapak dar tiga anak yang mengalami Cacat Mental tersebut, sebagai bentuk kepedulian Brimob terhadap masyarakat yang kurang mampu. Sumbangan atau sedekah sukarela dari brimob pribadi ini agar dapat meringankan beban pihak Keluarga Jasmani.

Danki Brimob Bojonegoro, AKP I Gusti Putu Sumatri S.H. mengungkapkan, langkah yang dilakukan Anggota Say Brimob Bojonegoro ini untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, “kami Brimob slalu siap siaga membantu semampu kami kepada masyarakat yang kurang mampu apalagi di tengah Pandemi Covid 19,” Kata Danki Brimob.

Dikatakan AKP I Gusti Putu Sumantri, dengan harapan sedikit bantuan tersebut bisa sedikit meringgankan beban dari keluarga Jasmani, dan semogga bermanfaat.

Jasmani Merasa bersyukur atas bantuan dari Brimob Bojonegoro untuk membantu meringankan beban dirinya, “kasih banyak atas bantuan yang di berikan oleh Brimob kepada keluarga saya,” Paparnya.

Jasmani juga mendoakan Semogga anggota Brimob Bojonegoro selalu sehat slalu dan banyak rejeki, “Terimakasih banyak atas bantuannya ini sangat bermanfaat buat kami,” Tuturnya. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.