Pastikan Pergantian Tahun Baru 2021 Aman dan Lancar, Wagub Jatim Kunjungi Pos Pelayanan & Pengamanan di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Untuk memastikan  dalam rangka kesiapan Ops Lilin Semeru 2020 dan kondiso Pos Pam dan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Batu 2021 di Bojonegoro Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur Emil Elistianto Dardak mengunjungi Pos Pelayanan dan pengamanan di beberapa Pos Pam di Bojonegoro, Minggu (27/12/2020).

Kedatangan wakil Gubernur Jawa Timur di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2020 Polres Bojonegoro didampingi Kasat Lantas AKP Heru Sudjio  dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 agar berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Kami sangat berharap dalam pergantian tahun ini seluruh Jawa timur aman, dan tidak ada gangguan keamanan dalam bentuk apapun, apalagi dalam kondisi di tengah Pandemi Covid 19,” Ungkap Wagub Jatim.

Emil Dardak juga mengingatkan kepada masyarakat jangan sampai pada pergantian malam tahun baru nanti justru akan menambah klaster baru, sehingga agar masyarakat tetap berada di rumah masing masing dan tidak ada kegiatan perayaan malam pergantian tahun baru 2020.

“Jika memang nanti ada yang melanggar peraturan protokol kesehatan pastinya akan mendapatkan tindakan tegas dari satuan Gugus Tugas,” Ungkap Emil Dardak.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Gubernur Jatim memberikan bingkisan kepada petugas sebagai wujud dukungan dalam pelaksanaan tugas, dan meminta kepada Petugas Pos pengamanan dan Pelayanan agar tetap menjaga kesehatan selama bertugas.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio yang mendampingi Wagub Jatim Emil Dardak juga menyampaikan kondisi lalu lintas di Bojonegoro serta perkiraan kondisi lalu lintas dalam rangka liburan Tahun Baru.

“Karena kondisi Pandemi dan kami sudah banyak menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan masa dan juga banyaknya lokasi wisata di tutup kemungkinan kondisi lalu lintas bisa dipastikan lancar,” Terang Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

Adapun kunjungan Wabup Jatim dilakukan di dua Pos Pelayanan diantaranya adalah Pos Pelayanan Terminal Polres Bojonegoro, Jalan Veteran Bojonegoro dan Pos Pengamanan Jambean, Jalan Gajah Mada Bojonegoro. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.