Dua Penambang Pasir Warga Rengel Tenggelam di Sungai Benggawan Solo Wilayah Kanor

oleh -
oleh

‏Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Warga Tambangan Mruwut Bantaran Sungai Bengawan Solo Turut Desa Semambung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro digegerkan dengan penemuan Jasad Kasno (47) warga  Desa Maibit RT.05 RW.01, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, dan Siswanto 40 tahun Desa Balan Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh warga setempat kejadian, jarak 5 meter dari bibir Bengawan Solo dari titik tenggelam, Minggu 27 Desember 2020, pada pukul 16.00 WIB.

Kedua korban tenggelam di tempat tersebut pada Minggu 27 Desember 2020 pada pukul 14.00 wib siang hari.

Dari data yang dihimpun awak media suaraBojonegoro.com bahwa Kedua korban bersama temannya melaksanakan aktifitasnya sebagai penambang pasir setelah perahu penuh korban bersama temannya akan menepi dipinggir bibir bengawan solo.

Selanjutnya setelah posisi 5 meter dari bibir bengawan solo kedua korban turun di Sungai Bengawan Solo untuk menali perahu, akan tetapi pada saat akan menali dan menarik perahunya kedua korban kewalahan sehingga terpeleset dan hayut tengggelam kedalam air.

Kemudian salah satu teman korban yang diatas perahu turun untuk menolong kedua korban  akan tetapi tidak berhasil karena kuwalahan setelah itu datang temanya berusaha untuk membantu menolong korban.

Akan tetapi korban sudah terhanyut di dalam air bengawan, Selanjutnya korban Tasno diketemukan warga sekitar pada pukul 14.45 wib sekitar 7 meter dari tkp. Selanjutnya korban di evakuasi ke puskesmas kec. Kanor.

Selanjutnya pukul 15.30 korban Siswanto diketemukan warga berjarak sekitat 8 meter dari tkp, Selanjutnya korban dievakuasi ke puskesmas kanor. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.