Awas! Jalan Nasional Bojonegoro – Surabaya Banyak yang Berlubang

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Jalan Raya Nasional, tepatnya di Jalan Raya Bojonegoro – Babat Kecamatan Balen Terlihat Banyak yang berlubang tak hanya satu titik dua titik, Namun hampir di setiap jalan Bojonegoro menuju Babat, Lamongan banyak yang berlubang .

Berdasarkan pantauan Media  SuaraBonegoro.com  pada Minggu (27/12/2020)  beberapa lubang terlihat jelas, di jalan Raya Bojonegoro – Babat itu Agar tidak membahayakan bagi pengendara yang melintas, khususnya kendaraan roda dua.

Meski demikian, pengendara yang kurang berhati-hati dan belum paham medan akan dikejutkan beberapa lubang Banyak yang begelombang akibat mengelupasnya Aspal.

Salah satu pengguna jalan asal Kecamatan Balen Desa Balen Qumari, yang Keseharianya harus pulang pergi melewati jalan tersebut mengaku sangat was was, sebab banyaknya lubang menggangu perjalanannya saat berkendara dengan sepedah motor terkadang  lupa kalau ada lubang sehingga ban motor sering terperosok.

“Banyak lubang di jalan yang sangat berbahaya bagi pengendara kendaraan roda dua, apa lagi saat malam hari lubang-lubang itu terlihat samar,” ucap Qumari.

Harapan kami pihak Dinas terkait dapat segera melakukan perbaikan membenahi dengan menutup lubang agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
(Yudi/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.