SMSI Bersama Wartawan Bagi Masker Gratis Di Sumberrejo

oleh -
oleh

Reporter. Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com –  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur kembali bagi – bagi Masker gratis kepada Masyarakat, di Beberapa titik di wilayah kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Sabtu (26/12/2020)

Adapun Kegiatan Bagi – bagi Masker ini di laksanakan di Depan rumah sakit Umum Sumberrejo, di depan Pasar Tradisional Sumberrejo, dan di Wilayah Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo, dengan sasaran adalah para pengguna jalan, dan warga diwarung – warung di sekitaran tempat tersebut.

Disampaikan oleh Ketua SMSI Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat untuk mencegah paparan Covid-19.

“Hingga saat ini pemerintah masih melakukan upaya pemutusan rantai sebaran Covid-19, dan ini sudah yang ke sekian kalinya dan ini akan terus di lakukan oleh SMSI Bojonegoro,” terang Sasmito.

Selain membagikan masker, pengurus SMSI ini juga melakukan edukasi 4 M (menjaga Jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker dan menjauhi Kerimunan).

Adapun masker yang di bagikan tersebut berasal dari bantuan Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia yang selama ini sangat peduli dengan kesehatan masyarakat dan kepedulian dalam memutus sebaran covid 19.

Puluhan ribu masker sampai saat ini dibagikan oleh Kapolres Bojonegoro melalui anggota Polres, Polsek jajaran maupun ormas yang peduli dengan adanya pandemi covid untuk segera berlalu. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.