IKS.PI Kera Sakti Ngadiluhur – Balen Bagi Masker, Sayuran & Al-Qur’an

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Keluarga Besar IKS.PI (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Kera Sakti Cabang Bojonegoro Koordinator Balen Ranting Desa Ngadiluhur Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan aksi bagi-bagi  Masker dan Sayuran secara Gratis kepada Masyarakat Sekitar Desa Ngadiluhur Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro. Pembagian dilakukan di Tiga Posko di tiap Dusun setempat pada Jumat (25/12/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua IKS.PI Kera Sakti Koordinator Balen Rohmad Jaya serta Ketua Ranting Desa Ngadiluhur Teguh Pujianto yang melibatkan beberapa Warga Perguruan IKS.PI KERA SAKTI lainnya.

“Ini merupakan kegiatan  Dalam Rangka HAUL ke-23 Guru Besar Almamathum Bapak Raden Totong Kiemdarto, Harapan kami kegiatan seperti ini juga akan terus berlanjut, Pada pagi ini, Selain berbagi Masker berserta sayuran, kami juga membagikan Kitab Suci Al-Qur’an, tentunya kami melaksanakan kegiatan ini dengan Protokoler Kesehatan secara ketat” Ucap Teguh ketua Ranting  Ngadiluhur Kecamatan Balen.

Ketua IKS.PI Kera Sakti Koordinator Balen Rohmad Jaya pun berpesan, Apresiasi yang setinggi tinggi nya kami sampaikan kepada seluruh warga IKS.PI Kera Sakti Ranting Ngadiluhur, “Kegiatan seperti ini merupakan pembuktian bahwa Warga IKS.PI Kera Sakti Ada ditengah tengah masyarakat dan mampu  bermanfaat bagi Masyarakat,” Ujarnya.

Kegiatan ini adalah salah satu cara pihaknya mendidik dan memberi contoh untuk kader kader IKS.PI Kera Sakti khusus nya di Ranting Ngadiluhur agar selalu berbagi kebaikan, Saling tolong menolong antar sesama manusia, Selalu mengedepankan sosial untuk masyarakat tanpa membedakan apa warna bendera organisasi.

“Kami memberikan ajaran silat namun ada juga yang bermanfaat yaitu berbagi dan merbuat sosial kepada masyarakay,” Pesan Humas IKSPI koordinator Balen M. Zaenuri selaku sesepuh IKS.PI Kera Sakti, Di Ngadiluhur.

Selain itu, Kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan Program Pemerintah terkait Protokoler Kesehatan Covid- 19, serta menjadi ajang silaturahmi sebagai wujud Kekeluargaan kepada warga Desa Ngadiluhur Balen, khususnya warga Dusun Jati Dusun Susukan dan Dusun Barek Desa Ngadiluhur.
(Yud/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.