Jelang Natal Brimob Bojonegoro Sterilisasi Gereja

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Brimob Kompi 3 Batalyo C Pelopor Sat Brimob Jatim Bojonegoro bersinergi yang dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia Melakukan sterilisasi di Lakukan untuk keamanan jemaat Dua Gereja saat merayakan Natal Dan Tahun Baru.

“Ini standrat resmi, Sterilisasi,” Kata Danki I Gusti Putu Sumantri, S.H. kepada Suara Bojonegoro.com. Kamis 24 Desember 2020.

Sterilisasi mulai di lakukan di beberapa Gereja Besar pada Pagi ini mulai dari Gereja Rajawali dan Gereja Santo Paulus Bojonegoro.

Anggota Brimob ini dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia dan juga Danki I Gusti Putu Sumantri S.H. dengan 17  anggota Brimob. Peralatan yang di gunakan untuk mendeteksi Bom di antaranya kaca deteksi, Detektor logam, perlindungan tubuh dan senter.

AKBP Eva Guna Pandia, mengatakan anggota Brimob dan polres juga melakukan pengamanan terbuka dengan tim beranggotakan sekitar 20 orang berpakaian lengkap dan di lengkapi senapan.

Ada juga anggota yang membantu membersihkan Gereja dan ada juga angota dari Kodim yang melakukan penyemprotan disenfekta.

Sementara itu, Kepolisian Resor Bojonegoro Juga menggelar apel siaga untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru pada kamis 24 Desember 2020, Pengamanan melibatkan lebih dari 30 anggota,” ini untuk pengamanan tertutup tahun baru,” Tambah Danki. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.