4 Perades Tulungrejo Di Lantik, Camat Ingatkan Pelayanan Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Kabupten Bojonegoro Jawa Timur, yang dilaksanakan hari ini. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada (10/12/2020) lalu bertempat di SMP 1 Negeri Kecmatan Trucuk, untuk mengisian formasi jabatan Pemerintahan Desa Tulungrejo Masing-masing yaitu Lusiana Devi sebagai Kasi Pelayanan, Ayu Dita Kusuma Dewi sebagai Sekertaris Desa (Sekdes),Reza Apriandi Sebagai Kepala Dusun (Kasun) Muhamad Diki Irianto Sebagai Kasi Perencanaan.

Pelantikan bertempat di Balai Desa setempat, acara pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan pada, Rabu (23/12/2020) dimulai pada pukul 09.00 WIB berlangsung Aman Kondusif dengan dihadiri oleh Camat Trucuk, Kepala Kepolisian, Kepala Koramil, Pemerintah Desa Tulungrejo dan tokoh agama setempat.

Heru Sugiharto SE.MM selaku Camat Kecamatan Trucuk dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Perangkat desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat. Agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Selamat atas dilantiknya Ke- Empt Perangkat Desa Tulungrejo. Semoga dapat menjalankan tugas dengan maksimal sebagaimana pengambilan sumpah jabatan saudara,” tegasnya.

Terpisah, Darto SE selaku Kepala Desa Tulungrejo
dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan sukses, selain itu dirinya juga berharap agar perangkat desa yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Sebelumnya saya ucapakan selamat kepada empat Perangkat Desa yang baru dilantik. Selamat bergabung, semoga amanah dan manfaat buat pemrerintah desa khususnya dan umumnya bagi masyarakat desa Tulungrejo” tandasnya.
(Yudi/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.