Meski Kadesnya Ditahan Polisi, Penyerahan Sertifikat PTSL di Gunungsari Tetap Berjalan

oleh -
oleh

Repoter :Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Desa Gunungsari kecamtan Bourno melalui Badan pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bojonegoro hari ini melakukan penyerahan Sertifikat dari program pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno Bojonegoro, Senin (21/12/2020).

Penyerahan Sertifikat PTSL tidak di hadiri oleh Kades Gunungsari, karena diketahui ditangkap Satreskobra (Satuan Resese Narkoba) Polres Bojonegoro beberapa hari lalu, sehingga tidak bisa hadir dalam kegiatan pembagian Sertifikat PTSL, namun demikian, kegiatan ini tetap berjalan hingga usai.

Sekretaris Kecamatan Baureno, Solis kepada SuaraBojonegoro.com  menyampaikan apresiasi dari program PTSL ini untuk membantu kesejahterakan warga Desa Gunungsari dengan program ini.

“Terimakasih kepada BPN Kabupaten Bojonegoro, Panitia PTSL Desa Gunungsari, Pemerintahan Desa serta Masyarakat Desa Gunungsari yang sudah Bekerja sama dalam mensukseskan program PTSL ini sehingga Sertifikat dari Program PTSL bisa di bagikan ke masyarakat Desa Gunungsari,” Ungkap Solil.

Sertifikat yang akan di bagikan dari program  PTSL kepada masyarakat Desa Gunungsari sejumlah 1.963 Bidang pada hari ini l, dan ada 10 lokasi pembagian, dan setiap RW ada pembagian untuk menghindari krumunan masyarakat, Ada pemohon dari luar Desa sebanyak 800 bidang di tempatkan di 4 pos Ungkap mashuri.

Adapun biaya program ini, perbidang di tarik Rp450 ribu, awalnya hanya di tarik Rp150 ribu lalu ada penambahan biaya lagi sebesar 300 ribu rupiah. Seperti disampaikan ketua Panitia PTSL Moch. Mashuri.

Bahwa jadwal Peryerahan PTSL ini sempat tertunda, saat di konfirmasi tentang tanda tangan penanggung jawab tidak memberi komentar apapun. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.