Dua Kali Berturut-Turut Kanit Intelkam Polsek Kedungadem Dapat Penghargaan & Reward Dari Kapolres

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dalam Kondisi Pandemi Upaya Kepolisian Negara Repoblik Indonesia (Polri) terus melakukan penerapan sistem Protokol kesehatan baik melalui himbauan dan terjun langsung di lapangan baik mengingatkan masyarakat melalui himbauan ataupun penindakan aturan yang berlaku.

Dalam program Perubahan Prilaku Masyarakat di tengah Pandemi ini, Kanit Intelkam Polsek Kedungadem, Aiptu Agus Purwanto, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia, dengan nominasi juara satu dalam Upload di aplikasi perubahan prilaku, Aiptu Agus Purwanto mendapatkan penghargaan dengan predikat juara pertama sebanyak dua kali secara berturut turut.

Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia mengatakan bahwa apa yang menjadi tugas dan fungsi Polri saat ini yang juga ditengah Pandemi Covid 19 selain menjaga diri dari sebaran Covid 19, juga mempunyai kewajiban memutuskan rangkaian sebaran Covid 19 di masyarakat.

“Selain itu, dengan aktifnya anggota Polri di masyarakat akan mampu Dan dapat merubah prilaku masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,” Ungkap Kapolres.

Reward yang di berikan kepada anggota yang berprestasi ini, bukan sebagai suatu kebanggaan, namun harus menjadi contoh anggota yang lain guna menjalankan amanat tugas kepolisian dengan baik dan berada ditengah tengah masyarakat tidak hanya menjadi pengayom dan pelindung dari tindak kejahatan namun saat ini juga pelindung dan pengayom masyarakat ditengah Pandemi Covid 19.

Aiptu Agus Purwanto ketika diwawancara awak media menyampaikan ungkapan terima kasih atas reward dan penghargaan yang di terima dari Kapolres Bojonegoro, dengan harapan dirinya akan dapat meningkatkan lebih baik lagi tugas dirinya sebagai pelayan masyarakat.

“Kami hanya menjalankan tugas, prestasi bukan untuk kami kejar, namun apa yang diberikan oleh Pak Kapolres merupakan dukungan kami untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi,” Jelas Pria yang juga pembina Pramuka Saka Bhayangkara ini.

Mendapatkan penghargaan bukanlah suatu hal yang harus membuat kita bangga dan terlena, namun justru membuat dirinya harus lebih dari yang dia dapat saat ini. “Semoga apa yang saya lakukan dan berkat dukungan kawan kawan Polsek dan juga pak Kapolsek dapat memberikan semangat untuk lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkas Aiptu Agus. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.