Bersama Nurul Hayat, KDS Bojonegoro Salurkan Sembako Janda Dhuafa

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – KDS Swalayan Bojonegoro bekerjasama dengan Yayasan Lembaga Amil Zakat (Laznas) Nurul Hayat Bojonegoro, kembali bersinergi aksi bakti sosial membagikan bantuan berupa paket sembako kepada kepada janda duafa, diwilayah Bojonegoro.

Sebanyak 40 paket sembako dibagikan untuk janda dhuafa binaan Yayasan Nurul Hayat Bojonegoro ke rumah-rumahnya.

Pimpinan KDS Bojonegoro Titus Willy Goenadi menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu warga yang kurang mampu, bertepatan Anniversary KDS Bojonegoro.

“KDS Bojonegoro ingin ikut hadir mengadakan bakti sosial dan membantu warga sekitar, bersama Nurul Hayat Bojonegoro yang sudah beberapa kali kerjasama ini,” ujarnya Sabtu (19/12/2020)

Willy berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi warga yang tidak mampu. Apalagi ditengah pandemik seperti sekarang, kebutuhan bahan pokok semakin mahal, diharapkan warga yang menerimanya sedikit terbantu secara ekonominya.

“Semoga bantuan ini bisa turut meringankan beban warga yang kurang mampu,” tutur pria yang menggunakan masker warna putih ini.

Suhariyono staf laysos Nurul Hayat menyampaikan terima kasih kepada KDS Bojonegoro atas kerjasama yang terjalin selama ini, baik dalam kegiatan bakti sosial, kesehatan, pemberdayaan untuk warga Bojonegoro.

Ia berharap kerjasama ini terus terjalin dalam aksi-aksi sosial lainnya, sehingga kehadirannya akan semakin dirasakan kemanfaatan dan semakin dicintai warga Bojonegoro.

“Selamat dan sukses Anniversary KDS Bojonegoro, semoga tambah lancar usahanya, maju dan terus berkembang,” pungkasnya. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.