Baru Sebulan, Bangunan Proyek BKD Senilai Rp200 Juta di Dayukidul Sudah Rusak

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Pengerjaan pemasangan U- dith dari anggaran Bantuan Keuangan Desa (BKD) senilai RP.200 Juta di Desa Dayukidul Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro yang pekerjaannya baru selesai sekitar sebulan lalu, diduga tidak sesuai Spesifikasi teknik, hal tersebut lantaran U-dith yang baru saja selesai dekerjakan sudah mulai ada yang ambrol, Warga menduga pihak Pemdes menggunkan U Ditch kwalitas rendah.

“Saluran ini sudah ada yang rusak, padahal setahu kami baru saja selesai di bangun.” Kata salah seorang masyarakat yang enggan di mediakan namanya. Rabu (17/12/2020).

Hasil pantauan media ini di lokasi, tampak  saluran U Ditch sudah  mengalami kerusakan, Selain itu, tampak juga saluran yang diduga baru selesai dikerjakan tersebut seakan asal jadi dan tidak sesuai Rancangan Anggaran Belanja (RAB).

Siti Mutmainnah Selaku Kepala Desa Dayukidul saat dihubungi perihal pekerjaan U dith di Desanya mengiyakan, Kalau perkerjaan tersebut memang mengalami kerusakan dikarenakan dilewati mobil dan akibantnya sekarang ambrol.

Itu ditindas mobil, dan itu sudah dipesankan untuk diganti baru,karena belum finising dan masih pembenahan” Ujar Kades.

Terpisah Suhadi selaku Kasi PMD Kecamatan Kedungadem saat dihubungi melalui sambungan WA pribadinya, perihal pekerjaan pemasangan U-dith di Desa Dayukidul belum ada jawaban. (Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.