Wabup Bojonegoro, ‘Ngopi dan Guyon’ Bersama Awak Media Untuk Tingkatkan Komunikasi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com -Kegiatan ‘Ngopi dan Guyon’  diselenggarakan  bersama awak media, menyusul keinginan sejumlah awak media, guna berdiskusi sekaligus membahas beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bojonegoro pada Tahun 2020 bersamaan masa pendemi Covid-19. Senin (14/12/2020).

Bertempat di Resto dan Hotel MCM Bojonegoro, hal ini dilakukan untuk menjalin keakraban masyarakat dan pemerintah yang dikemas dalam Ngopi dan Guyon dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin, S.STP, MM, serta puluhan awak media di Aula pertemuan salah satu rumah makan yang ada di Jalan Pemuda. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, tidak berkerumun, menjaga jarak, dan memakai masker.

Di awal, Mas Wawan sapaan akrab Wabup Bojonegoro, menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan guna menjalin silaturahim dan meningkatkan komunikasi secara baik antara pemerintah khususnya bersama media. Sekaligus dapat menjadi sarana berdiskusi serta menyampaikan sumbang saran terkait kebaikan dan kemajuan Kabupaten Bojonegoro.

“Peran media di dalam penyelenggaraan pembangunan dan roda pemerintahan dianggap sangat diperlukan, dan sudah sewajarnya dilakukan kegiatan-kegiatan seperti ini. Agar kita bisa saling memberikan informasi bukan mencari kesalahan,” jelasnya.

Sebagai wakil Bupati, dirinya menjelaskan bahwa semua media memiliki tugas dan peran yang sama yakni kontrol sosial terhadap seluruh kegiatan yang diselenggarakan pemerintah. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini, di mana informasi dan himbauan dapat disampaikan secara langsung kepada masyarakat, guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

Mas Wawan, pria asli Bojonegoro ini, mengajak para pelaku media agar bersama-sama dan selalu memberikan informasi yang terbaik bagi masyarakat. “Tidak perlu beradu berita, antara media satu dengan yang lainnya, sehingga menghambat pembangunan dan kemajuan di kabupaten Bojonegoro”.

“Banyaknya saran dan masukan yang selama ini disampaikan melalui aplikasi whatsApp maupun di saat bertemu rekan-rekan media di lapangan, kami akan akomudir dan akan segera tindak lanjuti”, tegasnya.

Di akhir, melalui kegiatan Ngopi dan Guyon, dirinya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf, serta akan terus mendengarkan saran serta masukan dari seluruh masyarakat, guna menjadikan Kabupaten Bojonegoro lebih produktif dan energik dalam segala bidang. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.