BRI Cabang Bojonegoro Serahkan CSR Peralatan Laboratorium Ke Unigoro

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat diwujudkan oleh PT. Bank BRI Cabang Bojonegoro kepada lembaga pendidikan tinggi Universitas Bojonegoro. Pemberian bantuan disalurkan PT. Bank BRI pada kegiatan-kegiatan yang konsisten dalam pengembangan dunia pendidikan yang berupa Peralatan Laboratorium Kimia, Industri dan Lingkungan pada Fakultas Saints dan Teknik Universitas Bojonegoro.

Rektor Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani saat membuka pertemuan bersama Kepala Cabang BRI Bojonegoro berharap agar kerjasama yang terjadi ini bisa terus berkelanjutan

“Semoga ini bisa terus terjalin sebagai bentuk komitmen kepedulian BRI terhadap dunia pendidikan, khususnya Unigoro,” harap Rektor perempuan ini, Kamis (10/12/2020).

Seperti diketahui, Peralatan Laboratorium Saint dan Teknik senilai 300 juta diberikan kepada Yellow Campus (sebutan Universitas Bojonegoro) oleh PT Bank BRI Cabang Bojonegoro pada tahun anggaran 2020 ini.

Arif Januwarso, M.Si sebagai Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro menyampaikan terimakasihnya kepada Bank BRI yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Bojonegoro.

“Terimakasih atas apa yang sudah diberikan Bank BRI Bojonegoro kepada Kampus Unigoro sebagai salah satu kampus swasta di Bojonegoro,” ucap Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro ini.

Arif Januwarso mengatakan bahwa Laboratorium Saints dan Teknik untuk Kimia, Industri dan Lingkungan ini hampir menelan biaya lebih dari 1,1 Milyar dan 300 juta diantaranya berasal dari BRI Cabang Bojonegoro. Menurutnya, bantuan CSR dari BRI yang sudah diberikan karena kerjasama yang sudah terjalin sejak lama, pria ini juga berharap dengan fasilitas yang semakin lengkap, Unigoro akan semakin berkembang.

Sementara, John Andre sebagai Kepala Cabang BRI Bojonegoro menyampaikan bahwa kemitraan ini sangat strategis yang menguntungkan bagi keduanya.

“Pengadaan alat Laboratorium ini spesial bagi Unigoro yang bersumber dari CSR, di samping ini adalah moment HUT BRI,” terangnya.

Kepala Cabang ini berharap agar bantuan CSR yang sudah diberikan dapat bermanfaat sebaik-baiknya bagi mahasiswa. Pihaknya berharap agar peralatan yang ada terus dirawat dan dipelihara sehingga pihak yang memberikan juga mendapatkan pahala dan keberkahan. (Lis/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.