Adanya Barem Dari Tanah, Kontraktor Pelaksana Proyek Jalan Beton Sugihwaras – Balen Akui Ada Kesalahan Supplier

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Proyek Pengerjaan jalan beton yang mulai memasuki pemasangan Barem pada sisi kiri dan kanan jalan yang dilakukan oleh PT Karya Sepakat Kita, Yang bersumber dari APBD Kabupaten Bojonehoro Tahun 2020 dengan anggaran Rp.25.796.332.717, dengan menggunakan tanah dari galian C, hal tersebut diakui oleh pihak pelaksana adanya kesalahan yang dilakukan oleh pihak Supplier atau pemasok Barem.

Sholeh selaku pelaksana proyek kegiatan Peningkatan jalan beton dari PT Karya Sepakat Kita mengatakan bahwa ada kesalahan informasi dari pihak pemasok Barem terkait seharusnya adalah LPS atau Agregad guna dipasang pada Barem jalan.

“Seharusnya LPS dari Agregad yang mana didalamnya ada campuran tanahnya 20 persen, mungkin kesalahan informasi atau Miss komunikasi sehingga diberikan tanah lebih dulu untuk Barem,” Kata Sholeh kepada awak media, Kami (10/13/2020).

Disampaikan juga bahwa ditengarai ada kesalahan presepsi dari pihak pemasok soal kadar LPS tersebut, dan pihak pelaksana proyek langsung melakukan pembongkaran terhadap tanah yang digunakan sebagai Barem tersebut untuk diganti dengan LPS sesuai teknisnya didalam RAB.

“kami langsung suruh bongkar, untuk diganti yang sesuai dengan semestinya didalam RAB tersebut,” Tambah Sholeh.

Pembongkaran langsung dilakukan pada hari ini, dan pihaknya menyampaikan terima kasih atas masukan dan laporan dari masyarakat sebagai bentuk kontrol sosial terhadap pekerjaan proyek peningkatan jalan guna kebaikan dari pada proyek pembangunan di Bojonegoro. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.