Tim Pemenangan Lindra – Riyadi Klaim Dapatkan Suara 60 Persen

oleh -164 views

Reporter : Sasmito Anggoro

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Bertempat di kediaman Riyadi salah satu calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Calon Bupati Tuban Aditya Halindra Tim pemenangan Pasangan yang biasa disebut Lindra – Riyadi atau DADI di wakili oleh Plt. ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban, Didik Mukriyanto menyampaikan bahwa hingga pukul 18.30 wib, bahwa pasangan nomor urut 2 dalam kontestan pemilihan Bupati Tuban unggul dari dua calon pasangan lainnya dan mendapatkan suara yang terkumpul hingga mencapai 60 persen. Rabu (9/12/2020).

Disampaikan oleh Didik Mukrianto, bahwa berdasarkan Pusat Tabulasi Penghitungan Suara yang berasal dari masyarakat yang menggunakan hak pilihnya lebih dari 60%. Hal ini juga menjadi apresiasi dari tim pemenangan Lundra Riyadi bahwa masyarakat Tuban benar benar berharap akan hadirnya Bupati-Wakil Bupati yang benar-benar mampu memajukan Tuban dan mensejahterakan masyarakat Tuban dalam balutan pembangunan Tuban yang berkeadilan.

“Pada kesempatan ini, ditempat yang berbahagia ini di Kediaman Kader Demokrat Mas Riadi, Kami dari Partai Demokrat dan Mas Riyadi terus mencermati, memantau dan melakukan real count terkait dengan penghitungan suara hari ini, melalui Pusat Tabulasi yang kami siapkan,” ungkap Anggota Komisi 3 DPR RI dari dapil Bojonegoro Tuban ini.

Dari data yang masuk di Pusat Tabulasi tim pemenangan Lindra-Riyadi menyebutkan bahwa
Perolehan suara yang kami catat adalah sebagai berikut  Pasangan Nomor Urut 1 mendapatkan : 24%, Pasangan Nomor Urut 2 Aditya Halindra Faridzky-Riyadi Nomor Urut 2 yang diusung PD, Golkar, PKS mendapatkan : 60%
C. Pasangan Nomor Urut 3 mendapatkan 16%.

“Mendasarkan kepada hasil tersebut, Alhamdulillah pasangan yang kami usung leading hingga kurang lebih 60% dan Insha Allah memenangkan pertarungan ini,” Tambah Didik Mukriyanto.

Didik menegaskan pihaknya akan terus mengawal kemenangan ini hingga Pleno KPUD Tuban. Kami berharap segenap Tim, Relawan, Pendukung, Simpatisan dan Pemilih Lindra-Riyadi untuk terus waspada dan terus mengawal hingga Pleno KPUD penetapan hasil selesai. Dan memastikan agar Proses Pilkada ini terus terjaga demokratisnya, terhindar dari kecurangan dan pemyimpangan untuk memastikan Tuban Kedepan lebih baik dan lebih berkeadilan.

“Saya juga memohon agar Segenap Timses, Relawan, Pendukung dan Simpatisan Lindra-Riyadi serta masyarakat unyuk tetap bersabar menunggu hasil yang akan ditetapkan oleh KPUD Tuban,” Tambahnya.

Selaku bagian dari Timses dan Ketua DPC PD menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Segenap Timses, Relawan, Pendukung, Simpatisan dan Pemilih Lindra-Riyadi atas perjuangan dan kebersamaannya selama ini yang tidak mengenal lelah bersama-sama dengan Paslon kita menjemput harapan dan selalu berdiri di hati dan fikiran rakyat Tuban.

Didik juga menyampaikan Kepada segenap Penyelenggara Pemilu baik KPU dan Jajarannya, Bawaslu dan Jajarannya yang telah bekerja dalam menyelenggarakan Pilkada Tuban 2020 ini, Kepada segenap jajaran Kepolisian yang telah menjaga proses demokrasi ini bisa berjalan secara demokratis dan keamanan serta ketertiban terjaga dengan baik.

“Saya dan Tim memohon maaf apabila selama ini ada kekilafan dan kesalahan baik sengaja dan tidak di sengaja,” Pungkas Pria yang sering turun Bojonegoro dan Tuban. (SAS**)