Wabup Bojonegoro Ajak Masyarakat Agar Berani Lapor Jika Ada Dugaan Pengurangan Program Bantuan Covid 19

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Adanya kabar Kasak Kusuk dugaan pengurangan Bantuan Covid 19 yakni Pelindung Diri (APD) dan Bantuan Sosial Lainnya telah sampai di telinga Wakil Bupati Bojonegoro, Dalam Kasak Kusuk tersebut Wabup Bojonegoro Drs H Budi Irawanto meminta masyarakat segera melaporkan ke aparat penegak Hukum.

Menurutnya penanganan pandemi Covid-19 yang menggunakan anggaran Pemerintah jumlahnya sangat besar, saat ini perlu dikawal untuk menghindari praktik-praktik korupsi. Tidak hanya mengandalkan aparat penegak hukum, masyarakat umum juga bisa berperan aktif mengawal korupsi di masa pandemi.

“Jika bantuan tidak transparan, atau ada dugaan pemotongan maka langsung laporkan saja ke penegak hukum. Mari bersama sama kita berani melaporkan agar tidak pemotongan bantuan tidak terulang lagi,” Tegas wakil Bupati Bojonegoro

Pria kelahiran Bojonegoro, ini meminta masyarakat tidak perlu sungkan, karena pada dasarnya seluruh aparat pemerintah, merupakan pelayan masyarakat. Sehingga Aparat penegak hukum pasti akan melayani masyarakat dengan tulus hati.

“Pejabat publik merupakan pelayan masyarakat. Bukan masyarakat yang melayani kita. Jadi kita bersama untuk mengawasi bantuan Covid untuk masyarakat Bojonegoro,” tegas Mas Wawan.

Selain itu, Mas Wawan juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak agar terhindar dari penularan Covid 19. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.