4 Perangkat Desa Pancur Kecamatan Temayang Yang Baru, Hari Ini Dilantik

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com. Kepala Desa Pancur Luluk Pujiono  Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro melantik 4 Perakat Desa baru, tiga Perakat itu, Priyono yang menjabat sebagai Kasi Pemerintahan, M. Zainal Abidin menjabat sebagai Kaur Umum atau TU, Dimas Erik menjabat sebagai Perencanaan, dan M. Khoirul Anwar menjabat sebagai Kaur umum.

Adapun untuk pelantikan ini dilaksanakan pada hari ini, Selasa (8/12/2020‍), bertepatan di Balai Desa Soko Kecamatan Temayang. Yang juga di hadiri oleh Camat, BPD dan Tokoh Masyarakat setempat.

Sebelumnya Ke 4 Perangkat ini telah lulus dengan nilai terbaik dalam ujian yang di adakan oleh para Panitia Parades di Desa tersebut.

Ketua Panitia Seleksi Perangkat Desa Pancur, Gito Prastio mengatakan, Bahwa Pelantikan ini dilaksanakan sudah sesuai prosedur, dan sudah mendapatkan rekomendasi dari Camat Temayang dan semua pihak tidak mempermaslaahkan pelaksanaan seleksi Perangkat Desa tersebut.

“Hari ini kita laksanakan pelantikan karena sudah mendapat Rekomendasi dari pihak Kecamatan dan tidak ada yang protes dari peserta ujian.” Ungkapnya.

Sementara itu Kades Pancur Lulus Menyampaikan ucapan selamat kepada ke 4 Perangkat ini yang pada hari ini sudah resmi menjabat sebagai Perakat Desa Pancur Kecamatan Temayang.

Kades berharap, Setelah di lantik hari ini berarti keempatnya sudah resmi menjadi pelayan Masyarakat. Untuk itu pesannya agar  nantinya harus berdisiplin dalam menjalankan Tugas sebagai perangkat Desa.

“Semoga bisa menjalankan amanah sebagai perangkat Desa dan bisa menyumbangkan segala pemikiran dan juga pengabdiannya kepada masyarakat.” Pungkas Kades Pancur (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.