Ngobrol Bareng di Kecamatan Trucuk, Wabup Ajak Masyarakat Kawal Pembangunan

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Dibawah Pohon Keres Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto di dampingi Camat Trucuk memberikan wejangan kepada seluruh Pegawai Kecamatan dan Masyarakat di wilayah Trucuk untuk bersama sama mengawal pembangunan pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutan Budi Irawanto menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mempunyai anggaran tinggi, sehingga dalam pembangunan Daerah perlu kerjasama antara Masyarakat dan Pemerintah.

” Semua bisa mengawasi pembangunan Bojonegoro, pengawasan ini agar pembangunan bisa merata, tepat sasaran, dan di rasakan oleh masyarakat, kepercayaan masyarakat itu penting, ” Ucap Pria kelahiran Bojonegoro Budi Irawanto

Menurutnya, Peran Masyarakat dalam pembangunan daerah, adalah suatu titik awal untuk kemajuan pembangunan Daerah.

untuk mewujudkan pembangunan yang merata tanpa membedakan golongan, tentunya kritikan masyarakat penting, sehingga masyarakat tak boleh segan-segan untuk memberikan kritikan positif kepada pembangunan Daerah agar pembangunan dapat dinikmati oleh masyarakat.

Wabup berpesan, Pemerintah haruslah lugas dalam memberikan informasi kepada masyarakat, jangan sampai menyampaikan informasi yang salah.

” Jangan sampai ada instansi pemerintah yang memberikan informasi yang salah, sehingga saya ajak semua warga untuk melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kinerja Pemerintahan, ” Ungkap Wakil Bupati Bojonegoro. (Lis/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.