Warung Makan Gratis Oleh Brimob Bojonegoro di Taman Veteran

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Brimob kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda jatim Bojonegoro, menggelar warung makan secara gratis di Taman Veteran Bojonegoro untuk masyarakat, Minggu (6/12/2020).

Bripka Agus Sugianto mengatakan bahwa Kegiatan ini di lakukan setiap 1 bulan sekali dan untuk berbagi kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

“Kami membagikan makanan gratis ini dengan cara mengelar warung makan gratis secara terbuka, dan antusias warga yang melintas di jalan veteran ini sangat semangat untuk mampir di warung kami, bahkan ada pula yang memanggil temannya agar datang ke lokasi supaya bisa mendapatkan makanan gratis ini.

Sementara itu Danki Brimob Bojonegoro AKP I Gusti Putu Sumantri. H, saat di temui di tempat terpisah mengatakan bahwa Selama pihaknya bisa berbagi rejeki, para anggota Brimob ini akan berbagi terus dan tidak akan pernah berhenti.

“Karna bagi kami semua ini bersedekah dan membuat orang lain tersenyum bahagia itu indah dan ada kebahagian tersendiri, kami semua berharap semogga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk semua orang,” ujar Danki Brimob

AKP I Putu Sumantri juga menyampaikan dengan semboyan yang di miliki Brimob untuk Indonesia, bahwa akan slalu siap dan siaga di saat seluruh masyarakat yang membutuhkan, dirinya berharap semoga Brimob selalu bisa menjalankan tugas kami dengan baik. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.