Bocah 10 Tahun Asal Kelurahan Banjarejo Ini Tenggelam Di Sungai Begawan Solo

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Sungai Begawam Solo kembali memakan Korban, Kali ini Bocah Asal RT. 015 RW 003 Kelelurahan Banjarejo Kecamatan Kota / Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Begawan Solo, Minggu (6/12/2020 ).

Dari data yang di himpun media SuaraBojonrgoro.com, menyebutkan bahwa Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.00 wib. Sedangkan Bocah tersebut hilang saat sedang bermain Prosotan serta hujan – hujanan di tepi Sungai Bengawan Solo bersama 4 temannya yaitu Amin, Unyil (bukan nama asli), Azril dan korban Alvian ) saat cuaca sedang gerimis.

Kapolsek kota AKP Agus mengatakan Korban bernama Alvian Eka Saputra (10) atau Kelas 4 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Banjarjo III, adapun TKP kejadian di Green garden RT. 22/03 Kelurahan Banjarejo.

“saat bermain korban diduga terpeleset dan terjatuh ke Sungai, karena tidak bisa berenang kemudian hanyut terbawa arus sungai Bengawan Solo,” Kata Kapolsek Bojonegoro Kota.

Korban berhasil diketemukan oleh TIM SAR Gabungan BPBD pada pukul 15.35 wib, dalam keadaan meninggal dunia, jarak lokasi di ketemukan nya korban 100 meter dari Lokasi Tenggelamnya korban

“Selanjutnya Korban berhasil dievakuasi serta di bawa ke rumah duka, karena keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakuka Otopsi di Rumah Sakit,” lanjut Kapolsek. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.