Kuliner Khas Bojonegoro Harus Mampu Tarik Wisatawan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto menyempatkan menghadiri kegiatan Lomba kuliner sehat, yang di laksanakan di Halaman Kantor Dinas Perdagangan Bojonegoro. Dalam lomba tersebut, di hadiri 28 Peserta perwakilan Kecamatan sekabupaten Bojonegoro. Sabtu, 05/12/2020.

Namun terlihat aneh, dalam kunjungannya Kepala Dinas Perdagangan tak hadir dan mendampingi Wakil Bupati Bojonegoro.

Walaupun tak di dampingi kepala Dinas, Wabup menyempatkan diri untuk mengunjungi stand kuliner dan mencicipi masakan peserta lomba kuliner sehat.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto mengapresiasi kegiatan lomba kuliner sehat, dengan kegiatan ini mampu menciptakan kuliner khas daerah.

” Lomba kuliner sehat, diharapkan mampu menciptakan kuliner khas daerah yang digemari masyarakat, karena di Bojonegoro memiliki banyak kuliner khas yang dapat menarik lebih banyak wisatawan, khususnya kuliner, ” Ungkap Wakil Bupati Bojonegoro

Menurutnya kegiatan perlombaan memasak ini cukup bagus dan para peserta menunjukkan kebolehannya memasak.
” menurut penilaian saya, semua enak makanan nya, saya tidak bisa membedakan, semua sudah bagus, soal kebersihan dan penataannya sudah bagus semua. Andai seperti ini kita lakukan di rumah, para suami pasti senang,”ucap Pria Bojonegoro yang biasa disebut Mas Wawan.

Namun ada catatan sendiri untuk Dinas Perdagangan, Wabup meminta untuk pengelolaan pasar nanti bisa bersaing dengan toko modern, toko modern punya kelebihan sendiri, pasar tradisional juga harus punya kelebihan sendiri, sehingga pasar tradisional tak kalah dengan pasar modern.

Selain itu, Wabup meminta kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Untuk melakukan evaluasi kinerja kepala dinas perdagangan, agar dalam pelayanan pemerintah bisa lebih maksimal lagi.

” Pelayanan masyarakat nomor satu, kita disini sebagai pelayan, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan maksimal, “. Tegas wakil Bupati Bojonegoro. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.